World War 2 Eastern Front 1942 Apk + Mod v2.3.9 for Android

world war 2 eastern front 1942 mod apk

World War 2 Eastern Front 1942 Apk + Mod (Unlimited Money)


Review Game World War 2 Eastern Front 1942 Apk + Mod (Unlimited Money)

World War 2: Eastern Front 1942 Mod - Perang Dunia II: Front Timur 1942 Nama permainan yang sangat indah dan dibuat dengan baik adalah salah satu judul strategis yang gratis tetapi dengan pembayaran dalam aplikasi oleh studio Hong Kong JOYNOWSTUDIO untuk seluler Dan tablet Android telah dirilis.

Studio ini sebelumnya telah membuat game yang menarik dan populer seperti Happy Cooking: Chef Fever, WW2: Strategy Commander Conquer Frontline, Elite SWAT – counter terrorist game atau Aliens Agent: Star Battlelands Ini telah menemukan tempat yang bagus di antara pemirsa dan pemain Android di seluruh dunia, dan sekarang ia memutuskan untuk menambah popularitasnya dengan menawarkan permainan strategi profesional yang sangat dikarang dan dibuat dengan baik.

Sebelum memperkenalkan permainan lebih lanjut, pertama-tama kita harus mengatakan bahwa permainan World War 2: Eastern Front 1942 akan diperkenalkan untuk pertama kalinya oleh AliciaApk dan layanan Anda akan dipublikasikan, buat anda, selain versi asli Google Play, juga telah menyiapkan versi mod dari game ini sehingga mereka yang tertarik dengan versi mod tidak akan melewatkan pengalaman game ini.

Kisah World War 2: Eastern Front 1942 adalah tentang arus nyata dan historis Perang Dunia II. Kisah ini dimulai pada tahun 1941. Tempat pasukan Nazi Jerman menyerang perbatasan barat Uni Soviet dan menandai salah satu peristiwa terbesar Perang Dunia II!



Screenshot Gameplay World War 2: Eastern Front 1945

world war 2 eastern front 1942 mod apk 1
world war 2 eastern front 1942 mod apk 2

Dalam Game ini, Anda dapat menyerang pangkalan Soviet dalam peran pasukan Jerman atau mempertahankan wilayah Rusia dalam peran Tentara Merah (Tentara Soviet).

Game ini merupakan game simulator yang menarik dari peristiwa bersejarah. Dalam game ini, para jenderal Perang Dunia II yang terkenal terlibat dalam pertempuran hebat ini, termasuk Rommel, Goodrian, Manstein, Zhukov, Konev, Rokosovsky, Vatukin, dan Anda dapat menggunakannya dalam pasukan Anda.

World War 2: Eastern Front 1942 atau bahasa indonesianya Perang Dunia 2: Front Timur 1942 telah entah bagaimana merekonstruksi skenario sejarah Perang Dunia II dan operasi penting yang terjadi selama perang antara Jerman dan Uni Soviet.

Beberapa skenario paling penting yang tersedia untuk pemain di tahap utama permainan adalah Kampanye Minsk, Pengepungan Kiev, Perang Pertahanan Leningrad, Perang Pertahanan Moskow, Rencana Mars, dan Perang Kurs, masing-masing dirancang dalam bagian terpisah.

Tidak seperti banyak judul gaya strategis, permainan ini biasanya tidak terkait dengan peningkatan dan pengembangan pangkalan militer, dan di dalamnya, Anda harus memainkan permainan langkah-demi-langkah dengan pasukan tentara Anda, termasuk infanteri, tank, pengangkut personel, pesawat tempur, dan sebagainya. Pergi ke pangkalan musuh dan hadapi mereka.

Game ini dengan desain yang menarik dan grafik yang sangat bagus dan pada saat yang sama volume yang sangat baik, adalah pilihan yang sangat menarik dan sangat baik untuk para penggemar game strategi dan aksi.

Kami dengan bangga mengumumkan bahwa penerbit situs blog pertama kalinya dari game ini di blog AliciaApk, dan versi terbaru. Gim ini memiliki lebih dari 100.000 unduhan dan skor 4,5 dari 5.0 di Google Play.

World War 2: Eastern Front 1942 Apk v2.3.9:
  • Kampanye baru
  • Perbaiki bug

Detail Game World War 2: Eastern Front 1942

Kategori : Strategy
Mode : Offline
Versi Final : 2.3.9
Penerbit : JOYNOWSTUDIO
Support Android : Android 4.1+ (Jelly Bean)

Fitur Mod : Unlimited Money

Free Download World War 2: Eastern Front 1942 Apk + Mod (Unlimited Money) v2.3.9 Latest Version




Belum ada Komentar untuk "World War 2 Eastern Front 1942 Apk + Mod v2.3.9 for Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Ads

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel